Ternyata, udah ada :D

Udah lama sejak pengumuman bakal dihilangkannya fitur blog untuk multiply, baru sekarang saya kepikiran buat nulis di blog lain. Waktu mau buat akun di wordpress ini, ternyata nama azita febriani udah exist, yang yang artinya saya harus cari nama lain. Tapi sebelum saya bikin dengan nama  lain, saya yakin banget blog dengan nama azita febriani itu saya sendiri, hanya aja saya lupa username sama passwordnya. Untungnya ada fasilitas lost password yang cuma minta alamat email untuk kemudian kita bikin password baru di link yang dikirim wordpress.

Ternyataaaa,,,,,betul kan azitafebriani.wordpress.com itu saya buat sejak tahun 2009 dan ga pernah diapa-apain sampai kemarin saya bisa log in lagi..hehehehe…..jadi mulai sekarang kayanya saya bakal terus nulis disini untuk ngelanjutin blog saya yang di multiply.

ok,see yaa 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s