2 hari tanpa listrik

Sejak 2 hari yang lalu entah kenapa listrik di daerah banjarbaru dan sekitarnya mati sejak sore. Yang biasanya cuma 2 atau 3 jam aja..kemarin ini sampai 17 jam matinya!!! Mana genset pas lagi rusak pula..jadi kita tidur dan beraktifitas dalam gelap karena lampu emergency ga sanggup bertahan selama itu. Kemarin siang sempet nyala sebentar udah gitu mati lagi sampai tadi saya tinggal berangkat ngantor.

Paling kasian liat edel tidur sampai harus lepas baju karena badannya basah kuyup keringetan dan sayapun pindah tidur ke lantai supaya ga terlalu kepanasan.
Masya Allah cobaannya bener-bener banget deh ah. Kalau emang PLN lagi ada gangguan, masa iya sampai 2 hari gini ga ada solusinya juga..at least sebarin genset ke wilayah-wilayah yang kena mati lampu gitu.

Kebayang ga sih ga bisa nyolokin air, ga bisa nyetrika, ga bisa ngecharge hp, ga bisa muterin cd lagu anak-anak :(( berasa hidup di jaman flinstone aja nih. Giliran ga dibayar aja,,langsung ngirimin surat peringatan, tapi pelayanan ga bisa maksimal.

Mau sampai kapan ya kalimantan selatan kaya begini…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s