[varicella] imunisasi tambahan

Hari ini tadi seneng dong baru dapet uang makan..kebayang pulang kantor mau ngajak edel (2taun kurang 2minggu) ke toko sepatu nemenin bundanya beli sepatu teplek buat ngantor. Tapi pas nyampe rumah baru keinget kalo malem ini edel udah didaftarin ke dokter buat imunisasi. Sebenernya lima imunisasi dasar udah lengkap diambil edel, cuma ada anjuran dari dokternya untuk imunisasi tambahan macem typhoid, varicella, dll. Diantara tambahan-tambahan itu kayanya saya pengen ambil yang varicella dulu deh. Saya sendiri lupa juga apa saya udah pernah kena cacar atau belum. Mudah-mudahan dengan imunisasi ini, edel selalu sehat, terhindar dari virus/bakteri/penyakit apapun yang bisa bikin orang tuanya khawatir.

Kata dokter, bakal ada efek samping dari imunisasi ini yaitu bakalan demam sama kaya abis imunisasi DPT dulu. Jadi pulang dari dokter ini harus langsung diminumin sanmol, jangan ditunggu sampai muncul demamnya. Tapi berhubung selama antri dokter tadi edelnya rewel karena bosen, jadi saya ngejanjiin naik odong-odong. Yang ada sekarang kita nangkring nungguin edel bosen naik odong-odong deh. Kalo ga gitu bakalan nagih-nagih terus sampai dirumah nanti.

Baiklaaah,,,semoga aja kalaupun demam ga sampai parah-parah banget yah. Dan semoga investasi kesehatan ini berguna buat masa depan edel nantinya. Oh ya, untuk imunisasi ini kita kena tarif 400ribu X_X
Gapapa ya nak, yang penting sehat-sehat terus 🙂

#BundaPapaDedekbayiLovesYou#

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s