[arjuna] 2 bulan

Yippiiiee,,, Tanggal 23 kemarin Arjuna tepat 2 bulan dong dan demi menuntaskan kepenasaran emaknya akan berat badan Arjuna di umurnya yang ke-2 bulan, malem-malem dibelain deh dateng ke tempat dokternya buat timbang badan doang..hahahaha… Hasilnya? Berat badan Arjuna sekarang 5,3kilo!!!!! Yeeeyy, makin ga ragu deh buat nerusin ASI selama mungkin Arjuna mau 🙂

2 bulan, Arjuna bisa apa ya???
Mmm….angkat kepala sendiri kalo pas ditengkurepin sih belom bisa tapi kalau pindah posisi kepala kiri kanan kiri kanan udah jago dia. Terus juga udah sebulanan ini hampir setiap kali Arjuna tidur, harus dalam posisi tengkurep soalnya kalau ngga pasti cepet kebangun lagi. Kadang ditidurin terlentang itu kalau pas tengah malem abis nyusu, mungkin karena Arjuna juga ngantuk kali ya jadinya ya ga kebangun-bangun.

Alhamdulillah lagi udah 3 hari ini kalau malem Arjuna bangunnya sekali aja buat nyusu abis itu bobo lagi, emaknya bisa pumping deh atau sama-sama ngelanjutin bobo. Hahahahaha…..

Sehat selalu ya sayang Arjuna!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s