[edelweiss] aku mau nangiiiss

Tadi siang seperti biasa abis bangun tidur dan minum susu, edel main-main sendiri karena saya lagi nyusuin arjun. Saat itu posisi kita lagi di kasur dan edel main dilantai sambil sesekali saya liatin dan ajak ngobrol. Pas suasana lagi hening dalam kekhusyukan nyusuin dan blogging (iyaa,,saya nyusuin sambil pegang hp) tiba-tiba aja ada suara JEDDDUUUUGGG, ternyata kepala edel kejeduk pinggiran dipan yang dari kayu. Saya sih pura-pura ga liat aja dan edelnya pun ga nangis.

Beberapa detik kemudian,,,,,

Dengan mata berkaca-kaca edel bilang “buuunn,,,aku mau nangissss”

Hwahahahaha,,,,antara geli, kasian, ga tega tapi pengen ketawa ngeliatnya. Oalah nak..nak..biasanya aja kalau mau nangis ga pake pemberitahuan apa-apa langsung teriak kejer ngagetin adeknya koq ini pake izin mau nangis segala.

Akhirnya karena ga tega, saya taro dulu arjunnya dan meluk edel sambil bilang “sini sayang, kalau mau nangis dipelukan bunda aja” ejjiiyyyyeeee,,,,,,ni pasangan ibu-anak lagi belaga romantis gini ๐Ÿ˜€
Akhirnya sih ya ga jadi nangis edelnya. Ni bocah kalau lagi keluar manisnya, nggemesin banget deh ah :p

Advertisements

2 thoughts on “[edelweiss] aku mau nangiiiss

  1. mba… salut bisa ngasih asi walaupun sc saia pengen banget relaktasi kira2 di banjarmasin ada ga tempat konsultasinya???

    • Halo mbak, alhamdulillah ini anak kedua jadi saya banyak banget belajar dari kesalahan anak pertama. Ada konselor laktasi loh di banjarbaru/banjarmasin. Ada yang bisa home visit juga. Sebentar saya cariin nomornya dulu ya mbak. Saya kirim ke email aja ya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s