[Edel] say goodbye to diapers

Beberapa menit sebelum pumping terakhir ni menjelang absen pulang, lagi pengen ngomongin si kakak Edel nan lucu itu walau kadang bikin jengkel gemas..hehe.. Sekarang lagi pengen ngomongin masalah toilet trainingnya si kakak yang dimulai tepat sejak saya masuk rumah sakit waktu mau ngelahirin Arjuna. Dalam hal ini saya emang berterima kasih sama si mbaknya yang dulu sih yang punya inisiatif untuk ngelepas diapersnya Edel. Katanya nanti kasian bundanya kalau harus ngeluarin uang banyak buat beli diapersnya Edel dan juga dedeknya.

Alhamdulillah Edel ga terlalu sering ngompol, dia udah bisa dan selalu bilang kalau mau pipis atau pup. Palingan sesekali aja pas malem ato siang pas lagi tidur gitu trus kebablasan deh basahin kasur. Jadi bungkusan diapers terakhir yang kita beli untuk Edel masih sisa dan akhirnya sekarang dipakai anaknya mbak yang baru. Anaknya mbak yang baru ini umurnya udah 3,5 tahun tapi kalau malam masih dipakein diapers karena masih suka ngompol katanya.

Dulu saya suka bertanya-tanya gimana nih proses ngelepas diapersnya Edel, ternyata setelah dijalanin Alhamdulillah semuanya lancar-lancar aja. Cuma yang masih jadi PR itu, Edel suka ngomongnya mepet-mepet. Jadi kita harus buru-buru buka celananya dan cepet-cepet bawa Edel ke kamar mandi. Jangan sampai terlambat walau sedetik..hahaha

PR selanjutnya adalah : ngelepas empeng dan pegang ujung bantal!!!! (2 barang yang masih selalu dicari tiap kali mau tidur)

Advertisements

One thought on “[Edel] say goodbye to diapers

  1. hihihi selamat ya Edel, pinter deh, dan thanks to mbaknya juga ya hahaha yang pegang ujung bantal gakpapalah ya mak hahaha kan nggak ngaruh ke pengeluaran *jangan didengerin emak emak m alas macam aku*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s