Pagi Huru Hara

Pengen curhaaaaaaattttttt

Pagi ini saya berangkat kantor rada keburu-buru gegara kemarin udah ada warning tentang jam masuk kantor. Hiks,,iyaa saya tau jam masuk kantor dan jam terakhir untuk absen pagi itu jam 8. tapi ya namanya juga masih punya anak bayi kan, pengennya bisa ngurusin bayi dulu pagi-pagi itu. Jadi kemarin-kemarin itu emang saya biasanya mandiin Arjun dulu trus nyusuin bahkan kadang sampai Arjun bobo pagi baru saya berangkat kantor. Itu karena si mbak yang kerja dirumah kan ngurusin Edel dan anaknya sendiri juga, maksud saya supaya si mbaknya ini ga terlalu repot lagi. Paling lambat sih saya sampe kantor jam 9, tapi ya tetep aja ya judulnya telat. Naaaah mungkin kemarin lagi kena apesnya, yang dateng lebih dari jam 8 bukan cuma saya aja, jadinya dicariin deh 😦

Terus biasanya kan Arjun bangun buat nyusu itu sekitar jam 4 atau jam 5 jadi pas waktunya sahur, tapi tadi pagi dia bangun jam 3 dan setelah disusuin langsung bobo lagi. Saya juga otomatis bobo lagi lah orang masih jam segitu juga. Ternyataaaaaa begitu saya bangun lagi, itu udah 7 pagi!!!!!!! saya langsung loncat dari tempat tidur dan langsung pumping,  Prahara muncul waktu Edel bangun langsung teriak nyariin bundanya, adeknya yang emang tidur di box sebelah tempat tidur langsung kebangun juga. Nah setelah 2 bocah ini bangun, si N anaknya mbak yang kerja dirumah juga kebangun. Masalahnya si N ini punya penyakit kalau bangun tidur pasti langsung rewel nangis-nangis ga jelas. Mbaknya yang lagi mandiin Arjun kan jadi keganggu dan terpaksa harus nenangin anaknya yang teriak-teriak nangis ga jelas. Masa tadi Arjun ditinggalin gitu aja setelah dipakein diapers, saya yang emang lagi buru-buru mau berangkat terpaksa harus ngedandanin Arjun dulu, ga tega dooong anak sendiri ditelantarin gitu :((

Bener-bener dilema deh,, mbaknya ini padahal kalo kerja bagus aja sih walaupun masih ada kekurangan disini dan disana, tapi masih bisa ditolerir lah karena saya pure perlu orang yang jaga anak-anak aja, jadi andaikata kerjaan rumah ga terlalu beres juga ya gapapa. Tapi anaknya ini looh yang menurut saya nyebelin. Pengen nangis rasanya,,,,anak-anak saya aja ga rewel dan emang kami biasain anak ga boleh rewel ga jelas. Suami kadang lepas kontrol marahin si N yang akibatnya si N ini malah tambah nangis dan mbaknya harus bujukin lagi. Saya udah bilangin suami sih kalau si N lagi rewel gitu cuekin aja karena kalau kita tanggepin dia malahan bakal lebih rewel. Aaah mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi ya anak-anak ini, emaknya suteres, di kantor juga ga tenang T_T

Image

foto diambil 1 hari sebelum huru hara

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s