[edelweiss] simpan dulu hpnya

Saya ini emang ga bisa jauh-jauh dari hp, meskipun ga separah dulu yang kerja bisa jadi ga tenang karena hp ketinggalan. Koq kesannya parah banget ya? Ya gitu deeh,,,selama ini hp juga padahal cuma dipake buat browsing, bbm-an, gitu-gitu doang bukan yang bener-bener penting hubungan buat bisnis yang bisa menghasilkan uang..hahaha

Nah tapi ni ya, sejak saya hamil arjun kan saya gabung di grup wa bareng mama2 super lainnya yang mana itu notifnya ga pernah berenti dan jalannya cepet kaya kereta. Rasanya ada yang kurang aja gitu kalo saya ga ngikutin update-an bahasan di grup. Makanya itu kadang orang ngeliat saya koq ya ga pernah jauh-jauh dari hp. Dulu pas awal-awal lahiran, mama udah sempet ngomong “hapeeee terus, hapeee terus” secara bawaan wajib saya kalau mau nyusuin itu bantal menyusui, coklat sama hp. Hak…hak..hak…. Abisnya arjun kan belom bisa nanggepin kalo diajak ngobrol, kalau saya ngomong keluarin suara juga kaya yang keganggu gitu dianya, dahinya kaya dikernyit2in gitu. Jadi daripada saya bosen kan mendingan saya ngobrol dengan temen-temen di grup.

Hal ini berlangsung sampai kira-kira minggu lalu. Sejak itu saya janji dalam hati untuk ngurangin megang hp kalau pas lagi sama anak atau pas dirumah. Pengennya balik lagi kaya dulu, datengin hp kalau ada sms atau telpon masuk aja,,eh sama bbm deng kalo sekarang. Terus gimana dong dengan bunyi notif grupnya? Ya silent aja,,,biar ga tergoda 😀
Gara-garanya hari sabtu kemarin ini kan saya emang libur dan lagi santai-santai dirumah. Terus edel ngajak ngomong saya yang lagi duduk dimeja makan( sambil pegang hp). Terus saya lupa deh lagi baca apaan yang jelas saya bilang sama edel “bentar del, bentar del” sambil mata konsen ke hp. Terus deh edelnya narik hp saya dan bilang “bun, simpen dulu hpnya bun, bun simpen dulu hapenyaaaaaa” sambil narik hp saya dan naro keatas meja makan.

Tiba-tiba aja kaya ada yang menghantam dada saya pake palu segede gaban, ga keliatan….tapi berasa banget!!!! Duh ya Allah, mungkin teguran Allah dateng lewat edel ni. Kasian dia,,,harusnya kan hari libur bisa saya manfaatin betul-betul buat main, ngobrol, berinteraksi sama dia ya setelah senin sampai jumat saya tinggal kerja.

Sediiiiiiiih banget, tiba-tiba aja saya ngerasa jadi ibu yang ga perhatian, jadi orang tua yang ga bisa dicontoh :((
Ah sudahlah,,,,

*lempar hp ke got*

#kemudian minta beliin yang lebih canggih#

Leave a Reply

