lebaran 2013

haisshh,,,sebenernya udah lama pengen nulis lagi tapi koq ya selalu terkalahkan sama kerjaan lainnya. Jadi sekarang ini lagi pengen cerita tentang lebaran dan mudik. Untuk lebaran tahun ini kami sekeluarga ga mudik ke pulau Jawa either bandung atau nganjuk dengan berbagai pertimbangan. yang pertama tentu aja biaya lah ya, trus juga pertimbangan bawa 2 anak tentunya butuh perhatian dan perjuangan yang lebih besar dibanding mudik tahun lalu yang masih bawa 1 anak. Yang jelas untuk sementara waktu ga bakalan pulang dulu ke nganjuk kecuali ada supir yang nyetirin mobil dari surabaya ke nganjuk karena selama ini kan kita nyetir sendiri. sekarang dengan kondisi saya harus gendong Arjun dan edel yang kadang kalo di mobil pecicilan banget,,nyerah dulu deh.

Terus libur lebaran ngapain aja? ya ga ngapa-ngapain juga sih, dirumah aja kaya biasa. palingan pas hari pertama muter silaturahmi ke rumah tetangga yang cuma 3 rumah itu terus kerumah temennya suami dan ketempat kakak ipar. Gitu doang, nothing special lah kecuali adanya ketupat, opor dan sambel goreng kentang request saya ke si mbak demi ngerasain sedikit suasana lebaran juga. Untungnya saya ga direpotin masalah ART atau pengasuh anak-anak karena si mbaknya ini orang asli sini juga dan rumah mertuanya yang suka dia inepin jaraknya ga jauh dari rumah, jadi sewaktu waktu dibutuhin bisa dipanggil atau didatengin seketika. si mbak kita kasih libur hampir seminggu, kerjaan rumah aman-aman aja. yang penting jangan terlalu ngoyo, harus bisa lah  nurunin standar kebersihan dan kerapihan demi kewarasan bersama. kalo ini mah kan udah pengalaman dari sejak cuti melahirkan yang ART-less (pinjam istilah mbak sondang).

Hari pertama masuk kerja lagi setelah cuti lebaran, semua berjalan biasa-biasa aja kecuali pembiasaan buat edel untuk ditinggal kerja setelah seminggu sebelumnya selalu liat orang tuanya mulai dari melek pagi sampe merem lagi malemnya. Arjun juga santai-santai aja dia mah orangnya, mudah-mudahan sampai gede tetep santai dan cool 😀 oh ya, selama libur lebaran ini ga bisa nyetok asip malahan ngeluarin stok asip dari freezer. ntar deh diceritain terpisah untuk ini. baiklaah itu aja dulu, semoga cepet ada rejekinya buat kita untuk liburan karena aku kangeeeeeeeennnn bandungg!! kalo ga ke bandung, tolong bawa kami ke bali ya Allah, aku mau ke pantaiiiiiiiiiii ^o^

Advertisements

3 thoughts on “lebaran 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s