[arjuna] 5 bulan

-late post-
Kirain udah kepublish, ternyata masih ngendon di hp ni tulisan.. X_X

Halooo, arjun abis pulang dari dokter ni, imunisasi combo yang ketiga (dpt,polio,hib/prp-omp). Sengaja sih ngambil tanggalnya ngepasin sama ulang bulan ke-5. Sayangnya tadi arjun ngantuk karena pas diajak berangkat itu baru tidur 15menitan yang kemudian kebangun gara-gara kakaknya nangis dikamar arjun tidur. Hasilnya pas masuk ruang dokter dan stetoskop nempel dibadannya, jerit-jerit nangis deh arjunnya sampai selesai disuntik dan dipakein baju lagi dan digendong baru bisa diem. Pas dimobil nenen sebentar langsung bobo arjunnya.

Ok, 5 bulan ini perkembangan arjun sebagai berikut :
Beratnya sekarang 7kilo pas, naik 300gram ya kalau ga salah dari bulan lalu.
Tinggi badannya 64cm
Lingkar kepalanya 41cm
Udah makin sering jambak-jambakin rambut yang gendong, makin rajin ngisepin tangan termasuk pas mandi yang akhirnya bikin sabun masuk ke mulutnya. Belom rajin guling-guling sih tapinya, mungkin harus lebih sering distimulasi lagi ya. Tapi setiap dipakein diapers atau baju pasti giat banget miring-miringin badannya, makin lama deh proses gantiin baju arjun sekarang.

Oh ya, di bulan kelima ini rambut bundanya udah semakin keliatan rontoknya. Setiap keramas pasti aja sejumput rambut nempel digenggaman tangan, malah sekarang seringnya ga nyisir supaya ga terlalu banyak rambut yang nyangkut di sisir *eh, ngaruh ga sih?*

Sehat-sehat selalu ya arjuna sayang, tumbuhlah jadi anak sholeh, baik budi, lembut hati, santun tutur katanya dan segala kebaikan lain. Yang pasti ga akan pernah habis doa untuk anak-anak kami. Semoga Allah selalu menjaga kalian ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s