Manjakan Diri (asal jangan pake duit sendiri)

yeaah akhirnya hari ini saya berangkat juga ke klinik untuk permak muka setelah setahun lebih tanpa perawatan apapun dan membiarkan muka ini dihinggapi segala komedo dan jerawat T_T untung aja bisa kabur dari kantor untuk 4 jam karena tempatnya yang lumayan jauh dari kantor dan ternyata facial yang makan waktu  cukup lama karena jerawat saya imut-imut kecil tapi buanyaaak. bengkak deh ni muka sekarang, tapi tetep pd balik lagi ke kantor untuk nunggu absen pulang. bayar-bayar-bayar, abisnya 6 digit juga!!!!! pengen mewek ga sih 😦

mudah-mudahan penyakit males saya ga kumat ni untuk rajin oles-oles pake segala krem yang udah dibekalin tadi, entah kenapa ngerawat muka sendiri aja koq males banget sih. semacam ga sadar diri gitu kalo mukanya yang tipe berminyak dan gampang banget berjerawat. belom lagi ditambah makanan sehari-hari coklat, kacang daaaan saya masih punya sekotak magnum mini almond di kulkas!! itu gimana kabarnyaaaa T_T huh tapi demi deh demiiiiiii pulang ke bandung bulan depan dengan muka yang ga ancur banget, kan kurelakan semua itu.

oh yaa semacam belom cukup kegalauan saya, masa tadi selesai difacial, si mbaknya nyuguhin teh anget daaaaaaan coklat dong, cakep banget ga sih itu klinik…ck,,ck,,ck,,

Image

tadinya sih saya simpen aja ni coklat,,tapi berhubung pas diperjalanan balik kantor saya kelaperan, akhirnya dimakan juga dong *mewekkekepindompet*

4 thoughts on “Manjakan Diri (asal jangan pake duit sendiri)

Leave a Reply

