toloooonggggg!!!!!!

Edel kurang dari 3 bulan lagi umurnya 3 tahun, makin ceriwis dan udah semakiiiiin banyak gayanya. Masa-masa ini seru banget karena edel udah bisa dijadiin temen cerita, diajak ngobrol dan bisa nyambung. Oh ya dan edel ini seneng banget cerita tentang kejadian yang udah dia lewatin seharian di rumah atau diluar rumah misalnya dia diajak pergi bapaknya atau yang lain. contohnya, dia pasti cerita kalau abis jatuh terus langsung ngeliatin luka bekas jatuhnya. atau habis ketemuan sama seseorang, dia pasti bilang kalau tadi ketemu sama om ini, atau si itu terus mainan apa. Pun juga kalau abis kita ajak main ke tempat baru, bisa berhari-hari itu dia bakal ngulang ceritanya. biasanya gini dia bilangnya “kemarin sore-sore edel ke giant mainan bola” –> default dia kalau cerita pasti ada kata sore-sore nya karena kita emang hampir selalu ngajakin dia jalan-jalan kalau hari udah sore pas kita udah pulang kantor.

Nah beberapa waktu lalu ceritanya saya, edel dan bapaknya lagi kerumah tetangga untuk ngurus sesuatu. Pas kita udah mau pulang lagi, tiba-tiba aja kita denger orang teriak-teriak gitu. saya pikir itu dari rumah seberang yang katanya kalau lagi ngobrol biasa pun emang biasa teriak-teriak. tapi setelah didengerin lagi koq ya jadi teriakan maliiiiiinnggg…maliiiiingg..maliiiiinggg dan itu dari arah rumah saya dong. Langsung aja saya lari kerumah dan bener aja orang-orang udah pada rame disebelah rumah saya padahal itu masih jam setengah 8 malem. lemes lah saya, dipikir si maling masuk kedalem rumah saya. tapi ternyata ngga sih, jadi yang rame teriak-teriak itu orang-orang yang ngejar si maling yang ternyata nyoba masuk ke rumah yang ada di depan gang tapi ketauan dan dia kabur lewat depan rumah saya terus belok masuk ke arah semak-semak yang ada dibelakang rumah saya itu. ya gimana dong ya secara belakang rumah saya itu masih semak-semak penuh pohon luamayan rapat, mungkin dia sembunyi didalam sana dan warga yang ngejar ga berani nyusulin kedalam semak, jadi ya berentinya di samping rumah saya aja sambil ngarahin senter ke dalam semak-semak itu. asli heboh lah malem itu, apalagi katanya itu udah kali ketiga ada orang yang nyoba masuk kerumah depan.

Dan karena edel ada di tempat kejadian, akhirnya sampai sekarang dia masih seneng nyeritain kejadian itu malah kadang suka teriak ngikutin tolooooooongg….toloong ada maling bahkan pas lagi digelitikin aja teriaknya tolooong…tolooong…ada maling tolooong sambil ketawa-tawa… zzzzzzzzz……

 

 

Advertisements

6 thoughts on “toloooonggggg!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s