Dear PLN

Kalau dulu saya ga pernah protes atau komentar apapun karena berusaha mengerti tentang segala permasalahan kurangnya pasokan atau masalah lainnya…sekarang izinkan saya untuk sedikit meluapkan perasaan saya ya….hahahaha

Dulu-dulu sih saya cuek aja mo mati lampu juga ya terima aja soalnya mau marah-marah juga ga guna malah bikin dongkol sendiri. Walaupun harus diakui sekarang ga sesering dulu sih mati lampunya, tapi bisa ga sih kalo matiin listrik ga pake lama? Ya emang sih saya punya genset karena ga mau lama-lama nahan emosi doang. Tapi sekarang keadaannya udah lain coooyyyyy!!!! Sekarang saya punya 2 freezer isi ASI yang walaupun udah ditambahin pengaman ice pack, blue ice dan es batu, tetep aja saya khawatir kalau kelamaan matinya itu ASI bakal mencair karena genset saya ga kuat kalau harus narik 2 freezer sekaligus.. Kamu ga tau kan saya ngumpulinnya tetes demi tetes cooyy, bukan tinggal buka keran terus ASI nya bisa langsung ngucur. Kalau ASI nya cair & rusak, situ mau ganti rugi? Ga usah lah peduliin barang-barang elektronik yang emang udah banyak rusak gara-gara byar pet yang keseringan, cukup pikirin nasib bayi-bayi lucu yang bakal kekurangan asupan kalau ASI ibunya sampai kenapa-kenapa cuma gara-gara listrik.

Paham?!

Ini udah 4 jam mati, mau sampai kapan cooyyy????

*masih mencetin 0511-123*

5 thoughts on “Dear PLN

  1. Masa pumping ASI-kuu dah lama banget lewat
    Tapi aku masih inget gimana rasanya berjuang ngumpulin setetes demi setetes demi program ASI eksklusif anak-anakkuuu
    So, PLN kudu nglaksanain dulu program pumping ASI deh
    biar ngrasain perjuangannya
    trus jadi bisa ngejaga listrik biar gak byar-pettt nyala-mati

    gitu ya zit
    #ikutjitakinPLN; tak tak takk

Leave a Reply

