Arjuna [7 bulan]

Arjuna [7 bulan]

timbangannya belum bergerak kekanan euy,,, masih sekitaran 7,2 kilo aja.. tingginya 67 cm.
cuma pergerakannya udah makin cepet meskipun belum ngerangkak. how come???
doi ngesoootttt,,hehehehe

truss, sekarang makin susah kalau mau gantiin bajunya karena arjun ga betah telentang, jadi setiap habis mandi harus selalu ngotot-ngototan deh untuk pakein bajunya.
mmmm,,,,apalagi ya,,,,,

oh iyaa,,lagi suka nyembur-nyemburin ludah..bibirnya bbbrrrzzzz,,,,bbrrrzzzsss gituu..
sama mulai babbling ba-ba,,ba-ba,,,

soal makanan, sekarang mulai susah disuapin karena nangis-nangis terus tiap mau makan. mungkin ga suka dengan teksturnya yang terlalu lembut kali ya atau mungkin sama menunya, atau mungkin sama tempatnya…perlu penelitian lebih lanjut ni. sampai sekarang sih baru dicobain buah-buahan kaya pisang, apel, pear, alpukat. buburnya baru dicampurin ceker, wortel, kentang, buncis sama kaldu aja. oh iya tadi pagi mulai dikenalin sama hati ayam.

sehat selalu ya gantengnya bunda,,,,*kiss,,kiss*

Advertisements

4 thoughts on “Arjuna [7 bulan]

  1. Towel si ganteng ihihi udah berani ya dia naik si kerbo-kerboan ini. Eh anak anak itu kenapa ya yang bagian terlentang selalu ada masanya? padahal cuma sebentar kan ya, sampe mati gaya buat ngalihin perhatiannya dan bikin dia sibuk biar oke masang diapernya. Aku ganti jadi diapers yg model celana mulai fase drama terlentang ini, Zit ihihi

    • iya mak, sekarang gantiin baju udah jadi ritual yang paling bikin males deh >_<
      dan arjun udah mulai pake diapers yang model celana sejak 2 bulan yang lalu kayanya demi kenyamanan bersama 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s