Bandung 2013

Alhamdulillah, walaupun banyak drama sebelum keberangkatan liburan maksa minggu kemarin, akhirnya kami sekeluarga jadi juga berangkat ke Bandung. Ya gimana ga drama coba,,tiket udah ditangan, tiba-tiba aja big boss bilang ga boleh berangkat karena saya harus ngerjain sesuatu yang sebenernya kerjaan itu bisa jalan juga meski tanpa saya. sorry ya bos,,,dengan atau tanpa izinmu saya tetap berangkat….hahahahahahaha…

Begitu sampai di Bandung, saya sukses bersin-bersin hidung mampet dan flu 2 harian. Perubahan cuaca dari sini yang relatif panas ke Bandung yang walaupun kata orang-orang Bandungnya sendiri udah ga begitu dingin, ternyata ga berlaku buat saya. Begitu juga anak-anak, pada meler semuaaa. Tapi kita tetep lah jalan-jalan seperti yang udah direncanain. Hari pertama datang, kita langsung ke tempat acara akad nikah om saya di daerah setiabudi. Besokannya kita jalan ke de ranch di lembang dan dilanjut sorenya ke saung angklung mang udjo, terus malemnya langsung ke acara resepsi nikahan om saya di ciumbuleuit. Sabtunya kita ke PVJ, main di lactasari. Sampai kemudian hari Minggu nya kita pulang lagi ke Banjarmasin denganΒ  badan cape tapi hati senaaaannggg πŸ˜€

Ntar kalau udah sempet mau tulis tentang tempat-tempat yang kita kunjungin kemarin deh. Sekarang mau puas-puasin blogwalking dulu,,setelah beberapa hari di bandung kemarin sama sekali ga sempet mainan hp,,hehehe

13 thoughts on “Bandung 2013

    • iya pak iwan, sebetulnya selama 19 taun saya setiap hari ngelewatin saung angklung mang udjo ini untuk sampai ke rumah..tapi baru 2 taun yang lalu akhirnya saya niatin nonton pertunjukannya..hehehe… untung kemarin masih sempet ngajakin suami & anak-anak nonton kesitu juga.

Leave a Reply

