Selamat Tahun Baru :D

aah, akhirnya kesampean juga mau nulis lagi disini setelah selama ini hasratnya mentok di jaringan wifi kantor yang matek!!! hehehe,, soalnya kalau mau posting dari hp berasa kurang puas mencet-mencet keypad henpon yang cuwilliik cuwiliik.

Jadi cerita hari ini adalah pagi tadi saya antar mama ke bandara buat pulang ke Bandung setelah seminggu disini dalam rangka edel ulang tahun. Kaya biasa lah ya, saya yang check in-in, bayarin overweight bagasinya, urus airport tax sementara mamah nungguin aja di ruang tunggu. Nah pas saya bayar airport tax nya kan yang jaga mas-mas gitu deh, saya sapa aja “pagi mas”, eh masa si masnya komentar “aduh, selama saya disini baru kali ini ada yang baek sama saya bilang pagi”………heuheuheuheu…….

Ya kalo saya sih seringnya bilang ke diri sendiri, perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu mau diperlakukan. Yah semacam gitu deh..intinya saya juga ga pengen lah orang judes atau cuek dan ga peduli sama saya… Ini kebukti banget pas kemarin saya kelupaan cari kue tart buat acara ulang taun Edel di malam tahun baru, pas keluar rumah itu jam setengah 9an dan semua toko kue yang saya datengin udah tutup…satu-satunya harapan saya cuma toko roti yang ada di mall. Begitu mau masuk mall nya, ternyata gerbang udah ditutup aja gitu, akhirnya saya parkir diluar mall terus langsung jalan cepet kedalem mall dan mendapati toko rotinya juga udah tutup!!!! Rada ga tau malu juga sih dengan napas masih ngos-ngosan ngetok-ngetok jendelanya karena keliatan pegawai-pegawainya masih pada bebersih didalem. Si mas yang lagi ngepel langsung ngasih sign ga terima order lagi, tapi saya langsung pasang tampang memelas dan kasih isyarat mau beli kue satuuuuu aja. hahahahaha…. akhirnya dengan kebaikan si mas-mas yang ngebujukin temennya yang di kasir (yang kayanya lagi ngitung-ngitung pemasukan mo tutup buku), kebeli deh itu 1 box kue tart buat ulang taun Edel. Ya masa undangan udah disebar, goodie bag udah rapi jali, pas nyanyi lagi ulang tahun ga ada kuenya..hehehehe…

Well…selama ini saya kadang suka merepet kalau ada orang yang masukin berkasnya mepet waktu istirahat atau waktu tutup loket, tapi dengan kejadian ini saya jadi tambah mikir, selagi masih bisa dibantu sebaiknya dibantu aja karena kita ga pernah tau kapan kita bakalan butuh bantuan orang lain.

Oh yaaa,,,selamat tahun baru 2014 ya, semoga di tahun ini segalanya lebih baik lagi.. aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s