[arjuna] 10 bulan

oo em ji,, baru sadar ga sih ternyata terakhir kali saya update tentang arjuna adalah waktu umurnya 7 bulan, dan kemarin yang bersangkutan udah 10 bulan aja loh umurnya…hahahahaha….

alhamdulillah ya Allah, sampai hari ini masih dikasih rejeki full asi walaupun stok di freezer udah tinggal beberapa. walaupun seminggu kebelakang ini arjuna emang batuk, pilek, demam, GTM dan ga nyenyak tidur malem, tapi alhamdulillah sekarang udah mulai membaik. batuknya udah tinggal dikit, pileknya ga terlalu meler lagi dan nafsu makan udah keliatan muncul kaya biasa. tapi emang porsi makannya dikit banget sih ya ni anak, bingung deh gimana caranya supaya bisa makan setengah mangkok keciiill aja kaya temen-temennya, ini makan cuma 2 sendok dewasa aja udah sendawa-sendawa belaga mau munti kekenyangan..heuuuh… kapan mo gendutnyaaa :((

tapi kalau ngereview perkembangannya sampai umur 9 bulan kemarin, alhamdulillah lumayan banyak ni.. udah mulai merangkak, tumbuh gigi pertama dan mulai manjat badan atau mainan untuk berdiri-berdiri. sejauh ini favoritnya masih grauk-graukin muka kalau mau bangunin bundanya dan kadang narikin rambut. Terus udah bisa goyang-goyangin tangan kalau disuruh dadah-dadah dan nepuk-nepukin pundak sambil nemplokin kepala kalau disuruh sayang-sayang.

Image

Sehat selalu ya my super baby *smooch

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[arjuna] 10 bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s