Selamat Ulang Tahun Ganteennggg

Iya, tanggal 23 Maret kemarin si ganteng Arjuna akhirnya ulang tahun yang pertama!!!

Alhamdulillah walaupun giginya baru 4 dan belum bisa berdiri sendiri lepas pegangan dan belum bisa jalan, sejauh ini anaknya sehat-sehat aja, aktif, ceria nggemesin, someah, ngangenin poll lah intinya. Apalagi kalau udah adu teriak dengan kakaknya pas rebutan barang.

Semoga kedepannya Arjuna juga selalu sehat, tumbuh besar jadi anak sholeh, cerdas, banyak rezeki dan jadi anak yang selalu bisa menjadi kebanggaan dan sumber kebahagiaan kami orang tuanya, keluarga dan lingkungan sekitarnya. Aamiin..

Kemarin pas hari H nya kebetulan hari minggu makanya kita ngadain syukuran kecil-kecilan dirumah. Pake acara tiup lilin di nasi kuning segala walaupun akhirnya yang semangat niup tetep kakaknya juga..hehehe…

Oh ya, di tanggal yang sama ini juga neneknya Arjuna ulang tahun yang ke-61. Cuma sayang neneknya ada di Jakarta jadi ga bisa rayain bareng, mudah-mudahan tahun depan ada kesempatan untuk rayain bareng. Doa yang sama untuk neneknya Arjuna semoga nenek selalu sehat, diberikan rezeki yang melimpah dan berkah, bahagia ngga banyak pikiran, bisa seneng-seneng terus dan bisa konsentrasi ibadah aja.

Ok, ini sebagian foto-foto ulang tahunnya Arjuna kemarin…

Image

Image

Image

We Love You Arjuna Arietis,, Tetaplah menjadi bintang yang terus bersinar 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Ganteennggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s