Minta Yang Lain Lagi Boleeeeehh?

Pernah denger ga kalau ada orang yang emang hoki nya gede dari undian-undian atau semacam kuis gitu? Kalau ga pernah denger, percaya aja deh kalau orang-orang yang begitu emang nyata adanya!! Malahan saya tau orang yang hampir selalu dapet hadiah dari  undian apapun yang dia ikutin. Yang terbaru, ada pemohon paspor yang dapet undian ke Brazil buat nonton world cup. Rezeki banget yaaa…. #iridetected# Sedangkan saya? dari berkali-kali ikut undian mulai dari ngumpulin poin belanja sampai yang ngisi-ngisi kupon undian, belum pernah dapet apapun. Satu-satunya barang yang hampir pasti saya dapet setiap bulan itu adalah piring makan, karena itu hadiah langsung dari detergen langganan..ini ga masuk itungan kan? hehe…

Sampai akhirnya siang tadi ada yang telpon dari kantor pegadaian, nanyain kenapa kok udah sebulanan ini dihubungin tapi telponnya ga aktif terus. Aneh juga sih soalnya hp saya on fire terus 24 jam. Saya udah deg-degan aja takut orang pegadaian ini mau ngasih tau kalau batas waktu pinjeman saya abis dan emas agunan saya bakal dilelang 😀 Tapi ternyata mas-mas itu ngasih tau kalau saya dapet hadiah hasil dari isi undian waktu ada acara banjarbaru fair sebulanan lalu. Saya aja udah lupa dan karena saking terbiasanya ga dapet, jadi kertas potongan undiannya juga udah entah kemana. Alhasil siang tadi rela deh saya panas-panasan keluar kantor demi ngambil hadiah undian pertama saya.. yippiiiieeee…. Alhamdulillah lumayan Rinnai 2 sumbu buat jadi koleksi kompor yang ketiga untuk dirumah (eh, atau dijual aja kali ya?)

Makasih ya Pegadaian Banjarbaru udah mecahin telornya 😀 Tapi boleh ya Ya Allah kalau saya minta hadiah lain lagi..undian umrah sekeluarga gitu…atau mobil baru aja gapapa kok ya Allah 🙂 #keplaaaakkk

 

Image

Leave a Reply

