Halo Bandung

Udah turun dari Argo Parahyangan, perasaan senang abis naik keretanya masih berasa aja. Selain karena udah lama banget ga pernah naik kereta api lagi, saya juga tetiba inget kenangan waktu kecil yang sering diajak mama ke jakarta pake kereta ke gambir trus lanjut naik bajaj ke mangga dua dan balik lagi ke bandung malemnya. Waktu berduaan sama mama yang mana sekarang udah hampir ga pernah saya dapet karena kita tinggal pisah pulau, bikin saya sedih kadang-kadang. Walaupun saya juga udah jadi ibu dari anak-anak tapi tetep aja saya ngerasa masih jadi gadis kecilnya mama. 

Oh ya, harga tiket argo parahyangan eksekutif Rp.90.000, dTerus dari stasiun kerumah saya naik taksi dikasih harga Rp.100.000 which is kemahalan banget buat saya, tapi berhubung udah jam 12 malem dan saya sendirian jadi ga pake lama langsung naik aja deh dan akhirnya sampe rumah dengan selamat disambut senyuman mama. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, bobo bareng mama lagi dan ngobrol sampai jelang subuh 🙂 

Hari ini rencananya mau nyekar ke makam papa di majalaya. Mudah-mudahan jalanannya lancar ga pake macet ga pake ujan deh. Udah lama soalnya ga pernah nengokin makam papa. Abis itu sore dan besok dan besoknya lagi mo wiskul dong pastinya..nyari tukang lumpia basah yang pake gerobak, tahu gejrot yang pake bakul, batagor enak, daaaaaaaan lain-lain. 

Ok bandung, i’m hooomeeee

Leave a Reply

