Rumah Sepi

Setiap kali edel sakit emang langsung berasa beda banget aura dirumah ini. Biasanya dia yang nyanyi-nyanyi didepan tv atau didepan kipas. Kalau ngga kaya gitu, mainan sepeda dalem rumah atau main “ibu-ibuan” pokoknya selalu hilir mudik dalem rumah dan suaranya ga pernah berhenti kedengeran.

Nah kalau lagi sakit gini, dia maunya tiduraaaan terus. Seharian ini aja kerjanya tidur, bangun, nonton, tidur, bangun, nonton sampai sore. Ga ada nafsu makan, minum atau ngomong. Walaupun saya syukurin juga sih kalau edel sakit bawaannya emang diem dan ga rewel jadi ga gitu nyusahin. Palingan bikin jadi ga tega aja liatnya karena dia susah banget napas gara-gara si asma ini. Mudah-mudahan abis ini ga kambuh-kambuh lagi deh si asma, cukup sekian dan terima kasih ya Allah sakitnyaaa

10487356_10203901770605991_8992729190290187171_n

Advertisements

4 thoughts on “Rumah Sepi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s