Bersama Kalian

hai kamu..kamu..kamu dan kamuu yang di jakarta, bogor, jogja, semarang, makasar, ambon, bali *dadah dadah dari banjarmasin*

lama banget ya dari setelah terakhir kali kita kumpul lengkap sama-sama.
apa kabar semuanyaaa? sejak lulus dan satu persatu mulai mutasi trus pada berkeluarga kayanya makin susah ngumpul lengkap ya, tapi mudah-mudahan ngga pada saling lupa walau ga setiap hari tegur sapa.

Btw,,beberapa hari ini kepikiran terus sama kalian, keingetan banyak hal yang pernah kita lewatin sama-sama mulai dari jaman pertama kali manggul tas lari-lari muterin lapangan upacara BPSDM sampai bisa lulus sama-sama.
Waktu masih catar sampai tingkat 1, Inget waktu pas lagi long march ke Ciampea trus pas nginep di polsek ada yang keluar malem-malem cari duren, yang ga ikut kebagian hukumannya doang 😦
Pas balik ke asrama, malem-malem saling panggil buat nyikat WC sama-sama. Eh, ada yang pernah ngerasa ga sih, kalau di WC AP6 itu kadang semriwing-semriwing gimanaaa gitu kalau pas sendirian?

Naik tingkat 2, udah ga nyikat WC lagi dong ya kecuali pas tingkat 1 nya lagi ga di asrama. Tingkat 2 juga udah berani keluar kamar ngunjungin kamar lain dengan pake baju tidur pendek atau daster pake tutupan kain bali Terus mulai berani ngunjungin mbak rani pas jam belajar ataupun pas abis lari pagi walau hampir pasti ketemu senior. Dimasa ini, pas marching band kayanya kita udah ga jadi colour guard lagi ya walaupun tetep aja latihannya sampai elek *_*

Pas di tingkat 3, orang bilang udah jadi dewa.. Bisa santai kaya di pantai, leha-leha… tapi tunggu dulu, pembinanya siapa? hahahahaha… jam kosong means orbes di lapangan, bukan di kamar. Kecuali mendekati masanya bikin KTA, boleh lah rada lama mendekam di kamar. Dan hei inget ga sih pas bulan puasa gongnya adalah perang petasan dan mercon antara AL 5 sama asrama dibelakangnya yang lagi ada peserta diklat. Bener-bener udah kaya polisi lagi latihan nembak dar der dor ga berenti sampai ketua BPT dateng ke asrama kita karena ada keluhan dari instansi sebelah. Yang seneng tentu aja si Uda yang jadi laku jualan petasannya. Oh ya ga lupa asmara di asrama juga kadang bikin cerita :p

Terus habis lulus, kita masih sempet sama-sama lari subuh di Megamendung ya pas PPNS. Dingin-dinginan dan kadang males mandi.
Lagi-lagi, how time flies… indah banget buat dikenang tapi kayanya ga mungkin kalau disuruh ngulang..hahaha..yakaliiiii

Anyway, mohon maaf lahir bathin ya semua sodara-sodaraku sayang.. mohon maaf untuk semua kesalahan, khilaf yang disengaja atau ngga disengaja, yang udah diniatin atau yang ngga karena selama kita kenal pasti ada kesal tak terucap, dongkol tak berujung atau marah tak tersalurkan.

Sehat-sehat selalu yaa kalian disana, salam untuk keluarga

=GroupHug=

Azita Febriani
*pleton 2*
*yang kalau baris dapet tempat di paling kiri belakang*

Picture 044

01

10

caldera07

DSC01159

IMGP4030~2

#AkademiImigrasi9

Advertisements

One thought on “Bersama Kalian

  1. Pingback: 7 huruf sejuta makna | Keluarga Pondok Empat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s