Month of Celebrations

Dari 12 bulan di kalender masehi yang ada, rasanya selain bulan juli yang selalu saya tunggu-tunggu karena ada gaji ke-13, bulan Februari juga termasuk yang istimewa. Di bulan ini selain saya yang ulang tahun, selang seminggu setelah itu suami saya juga ulang tahun dan bertepatan dengan wedding anniversary kita. Well, tahun ini jadi tahun terakhir saya berumur kepala 2..jadi sedikit mellow deh ngebayanginnya..

Bulan ini juga pernikahan kami tepat 5 tahun. Baru seumur jagung kalau orang tua bilang, dan saya selalu berharap yang sama dari tahun ke tahun. Semoga saya bisa jadi istri sholehah yang ga memberatkan langkah suami untuk masuk ke surga-Nya kelak (insya Allah..aamiin) pastinya juga pengen jadi ibu yang sumbu sabarnya selalu lebih panjang dari hari ke hari, ga gampang meleduk jedar jeder teriakin anak-anak. Sungguhlah selama ini saya mah belum bisa jadi istri dan ibu yang ideal. Maka..beruntunglah saya mendapatkan suami seperti beliau..makasih ya Allah.. dan due to kondisi rekening dan dompet, jadi ga ada perayaan apapun untuk 3 event kita di bulan Februari ini, tapi boleh lah ya saya sedikit mengenang hal-hal baik diantara kita 🙂

Saya ga bisa minta lebih ketika suami saya dengan rela ngurus anak waktu saya sakit atau ada tugas dinas keluar kota dan bahkan pas naik gunung semeru kemarin. Malahan tetangga-tetangga akhirnya bisa nilai kalau suami saya lebih care sama anak dibanding saya sendiri..mulai dari urusan ngasih susu, ngasih makan, mandiin, ngajak main, ngelonin dan lain-lain lah pokoknya. Saya percaya suami saya cuma ga bisa netekin doang, selebihnya mah cincai laah.

5 tahun meskipun keliatannya baru sebentar, tapi banyak banget hal yang bisa jadi pembelajaran. Banyak banget kerikil dan batu tajam yang jadi sandungan tapi Insya Allah kita akan selalu survive karena sekarang bukan hanya tentang kita berdua tapi berempat!!! yes… 2 malaikat titipan Allah yang udah seharusnya kita jaga dan perlakukan sebaik-baiknya sampai tiba saatnya Allah panggil kembali mereka atau kami duluan. Masih banyak banget PR untuk ini. Maka dari itu, kalau masih boleh saya memohon, saya masih ingin hidup lebih lama lagi untuk bisa ngasih lebih banyak lagi hal-hal baik yang belum sempet saya atau kami kasih untuk anak-anak ataupun pasangan.

Udahlah itu aja, harapan lainnya mah standar aja.. pengen selalu sehat, bahagia dan selalu dilimpahi dengan rezeki yang penuh keberkahan didalamnya..aamiin.. boleh tolong dibantu doanya ya teman-teman..hehe

10363630_10205657510418389_5197813286038792856_n

210210 – 210215

Advertisements

6 thoughts on “Month of Celebrations

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s