time to say goodbye

image

si hitam yang jarang banget nyusahin kecuali minta ganti ban pas bocor

ada ga sih yang suka koleksi barang-barang yang dianggap punya nilai historikal tersendiri? selain saya tentunya… karena saya ini entah kenapa terlalu sentimentil kalo sama barang beginian. misalnya aja ni ya, kalungan bunga melati dan setangkai bunga mawar yang saya dapet waktu abis dilantik jadi pratama di pramuka jaman SMP masih saya simpen sampai sekarang which is kejadiannya 14 tahun yang lalu. atau kartu pos dan kartu lebaran dari temen-temen mulai dari jaman SD sampai koleksi buku diary yang isinya curhatan anak kicik yang berlanjut sampai remaja dan diary yang khusus diedarin ketemen sekelas yang isinya wajib pake pantun 😀 saya ngerasa ini sayang banget kalo dibuang, walopun saya akuin jadi menuh-menuhin rumah aja sih sebenernya. tapi saya ga sanggup kalo harus berpisah dengan barang-barang yang ada ceritanya untuk saya, termasuk si hitam ini…

ok,  sebut saya lebay…

tapi saya emang lagi beneran mellow banget mau pisah sama si hitam ini.
dia yang udah nemenin saya dari mulai pertama kali pindah kesini setelah nikah, trus dia juga yang jadi saksi waktu saya bawa pulang edel pertama kalinya dari rumah sakit abis lahiran. masih dia juga yang jadi saksi waktu saya nyetir sendiri beberapa hari setelah lahiran arjuna karena harus bolak balik nganterin ASIP ke rumah sakit.

5 tahun aja gitu sama-sama….
ternyata gini ya rasanya harus berpisah???
heuheuheu…putus ama pacar aja ga begini amat >_<

but life must go on rite.. suami bilang harus ikhlas karena kan demi masa depan juga si hitam harus dituker guling sama hal yang lain..hehehe.. cuma saya ngerasa bersalah sama si hitam, karena dia bener-bener dirawat sampe kinclong cling cling pas udah mau dilepas doang,,pukpuk si hitam..

semoga aja cepet dapet gantinya, sama yang lebih bagus juga gapapa ya Allah.. 🙂
dan semoga mellow ini segera berlalu..aamiin

Advertisements

paskibra cilik

alkisah disebuah sekolah, ditunjuklah seorang anak dan 2 kawannya lagi untuk jadi petugas pengibar bendera buat upacara hari senin.
lalu ayahnya si anak yang excited ngajarin si anak jadi pengerek bendera…
mamaknya mah udah bisa ngebayangin kehebohan yang bakal terjadi senin ntar, secara si anak langganan terlambat tiap hari #tepokjidat

View on Path