time to say goodbye

image

si hitam yang jarang banget nyusahin kecuali minta ganti ban pas bocor

ada ga sih yang suka koleksi barang-barang yang dianggap punya nilai historikal tersendiri? selain saya tentunya… karena saya ini entah kenapa terlalu sentimentil kalo sama barang beginian. misalnya aja ni ya, kalungan bunga melati dan setangkai bunga mawar yang saya dapet waktu abis dilantik jadi pratama di pramuka jaman SMP masih saya simpen sampai sekarang which is kejadiannya 14 tahun yang lalu. atau kartu pos dan kartu lebaran dari temen-temen mulai dari jaman SD sampai koleksi buku diary yang isinya curhatan anak kicik yang berlanjut sampai remaja dan diary yang khusus diedarin ketemen sekelas yang isinya wajib pake pantun πŸ˜€ saya ngerasa ini sayang banget kalo dibuang, walopun saya akuin jadi menuh-menuhin rumah aja sih sebenernya. tapi saya ga sanggup kalo harus berpisah dengan barang-barang yang ada ceritanya untuk saya, termasuk si hitam ini…

ok,  sebut saya lebay…

tapi saya emang lagi beneran mellow banget mau pisah sama si hitam ini.
dia yang udah nemenin saya dari mulai pertama kali pindah kesini setelah nikah, trus dia juga yang jadi saksi waktu saya bawa pulang edel pertama kalinya dari rumah sakit abis lahiran. masih dia juga yang jadi saksi waktu saya nyetir sendiri beberapa hari setelah lahiran arjuna karena harus bolak balik nganterin ASIP ke rumah sakit.

5 tahun aja gitu sama-sama….
ternyata gini ya rasanya harus berpisah???
heuheuheu…putus ama pacar aja ga begini amat >_<

but life must go on rite.. suami bilang harus ikhlas karena kan demi masa depan juga si hitam harus dituker guling sama hal yang lain..hehehe.. cuma saya ngerasa bersalah sama si hitam, karena dia bener-bener dirawat sampe kinclong cling cling pas udah mau dilepas doang,,pukpuk si hitam..

semoga aja cepet dapet gantinya, sama yang lebih bagus juga gapapa ya Allah.. πŸ™‚
dan semoga mellow ini segera berlalu..aamiin

Advertisements

11 thoughts on “time to say goodbye

  1. Oh thats normal. Aku pernah pny mobil yg usia kebersamaan kami cm 3 bln dan pas dijual ya sedih jg tp stralah. Akhirnya setelah 4,5 thn, kebeli lg mobil yg modelnya sama hahaha. Penantian yg lumayan πŸ™‚

      • Ah biasa ituh, hihihihi. Enjoiykanlah kepiluanmu. Aku jg dl klo liat mobil yg serupa, rasanya cedih…. Eaaaa…. Cedih ni yeee, hahaha. But just set a limit coz in the end, it’s only a thing……. *disambit ban cadangan*

  2. Kalo menurutku 5 tahun adalah waktu yg pas utk ganti mobil karena semakin lama performanya tidak akan semakin baik, nantinya akan merepotkan yg punya dan harga jualnya tak akan sebagus sebelumnya. *pola pikir praktis yg jauh dari romantisme kenangan*

    • setuju mbak! emang dari taun ketaun yang ada harga jual mobil malah makin turun aja kan ya, kecuali emang mau dikoleksi gitu..hehe..
      but still…rasanya ada yang hilang aja gitu

  3. Yah tiap orang kan punya level romantisme dan keterikatan emosi tersendiri. Kalo aku emang cenderung berpikir praktis dan taktis sehingga kadang dianggap kurang romantis atau emotionless (datar tanpa emosi)..heheheπŸ˜„
    Oh ya.., semoga mobil yg baru semakin membantu aktivitas keluargamu ya..πŸ˜ƒ

    • iya mbak, emang dalam berpasangan harus ada yang bisa berpikir realistis yah.. kalo ngga, mungkin ga bakal maju2..hehe

      btw, itulah mungkin salah satu penyebab mellownya mbak, karena sekarang kami mobil-less hehehe.. mudah2an cepet keganti deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s