Aku padamu lah say..

Udah lama ya ga nulis tentang celotehan edel yang kadang bikin saya terharu, senyum-senyum, mingkem sendiri atau malah gemes nanggepinnya. tapi ada juga sih saatnya saya bingung ga tau jawab apaan.. dan saya tau perjalanan masih panjang banget karena saya inget jaman saya SD pun, saya masih suka nanya-nanya sama tante saya sampai ke yang detaiiillll banget dan akhirnya dikatain dasar si bawel!!! Hahahaha…
So..inilah beberapa moment yang belum lama terjadi dan masih saya ingat.

Topi Sholat

Bunda : Edel, hari ini kan kakek ulang tahun.. yuk kita sholat doain kakek.
Edel : Iyakah bun?? Kita kasih kado kah untuk kakek?
Bunda : Ayok, kita kasih kado apa tapi?
Edel : Topi sholat aja kah? Kan kakek laki-laki
(usek-usek kepala edel..)

image

Masuk Tipi

Edel : Bun, kita masuk tipi yuk!
Bunda : Hah? Masuk tipi mana? Ngapain?
Edel : Ya masuk tipi yang di kamar itu, nanti malem-malem kalau Osso udah mulai! Aku kan suka Osso
Bunda : Gimana caranya masuk tivi?
Edel : Ya bayar aja dulu tipinya nanti kita masuk kesana!!!
(Plis atulaaaaahhhhh)

image

Nanti Edel Yang Beliin

Edel : Bun, ayo ngebut udah hujan iniiii (waktu itu mau antar sekolah edel)
Bunda : (ngerasa bersalah) iyaa sabar ya, nanti kalau udah ada rejeki, kita beli mobil lagi
Edel : Sekarang bunda ga punya uang?
Bunda : Iya..makanya edel bantuin berdoa ya
Edel : Iya gapapa, nanti pas edel besar,edel beliin mobil yang bagus yah sama motor juga buat bunda

image

Rumah Edel

Bunda : Edel, ini nanti rumahnya buat Edel yah.. yang itu buat Arjun
Edel : Nanti bunda dimana?
Bunda : Ya bunda di rumah yang sekarang kita tempatin.
Edel : Aku ga mau ah..mau sama-sama bunda aja. Masa aku nanti sendirian dirumah. Kalau ada om nanang gimana?
(om nanang itu yang suka nongkrong di deket rumah which is dia takutin)

image

Bibir Rasa Ketek

Bunda : Edel ayo sikat gigi dulu supaya gigi bersih, ga bau mulut
Edel : Iya..iyaaaaa
(beberapa menit kemudian dia sibuk gosok-gosok bibir didepan kaca)
Bunda : Edel kamu ngapain??
Edel : Bun, coba cium mulut edel wangi ngga?
(bunda endus-endus)
Bunda : Iya wangi.. tapi wangi apaan ya kok kaya kenal
Edel : iya…tadi edel pake ini supaya ga bau mulut

image

Don't try this at home :p

Lo pikiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr (X_X)’

2 thoughts on “Aku padamu lah say..

Leave a Reply

