Kisah ini berawal dari hobinya edel ngelonin boneka2nya as if itu adalah dedek bayi..

sampai tiba-tiba terjadilah percakapan ini….

E : Bun, edel pengen punya adek perempuan ya!

B : Hmm..kenapa perempuan?

E : Ya supaya bisa diajak main, nanti arjun biar main sama mamak aja (si mbak yang jaga), nanti kita beliin bajunya, sepatunya, sama yang lain2

B : hmm..oke deh.. insya Allah ya

E : eh bun, tapi beli dedeknya dimana? Di toko ada kah?
Eh atau kaya ini aja..kita makannya yang banyaaaaakkkkkk sekali supaya nanti dedeknya bisa keluar deh dari perut!!!! Ya bun ya???

#bundanyakrukupanselimut#

Ini gimana ya ngajarin #sexeducation ke anak 4 tahun?

Oke fix, harus banyak belajar ni!!!

View on Path

Advertisements

3 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s