5 tahun yang lalu waktu baru awal nikah, saya ga pernah tau kalau suami saya bakalan seperti ini…

Yang saya tau dia orangnya emang cuek banget dan males ngurusin hal-hal kecil…

Sampai anak2 kami lahir, saya kaget karena ternyata suami saya bisa jadi ayah yang sangat siaga.

Suami saya ini orang yang rela begadang nyusuin bayi malam2 karena ngebiarin saya istirahat pasca sc, mandiin, nyebokin, nyuapin, mijitin anak2 sebelum tidur, merhatiin ngasih obat pas anak2 sakit, paling disiplin sama jam tidur anak2, bangun malam kalau anaknya minta pipis atau ngompol, rutin bawa anak jalan plus ngehibur kalau lagi rewel dan segala tetek bengek lainnya.

believe it or not…dia lebih telaten daripada saya untuk semua hal yang berhubungan sama anak2.

Itu belum saya sebutin ya..yang beberapa kali saya tinggalin dia sama anak2 kalau pas lagi ada tugas keluar. Yang 2 hari paling bentar sampai 3 minggu paling lama kemarin ini. Yang kalau malam bener2 nanny-less dan mereka cuma bertigaan aja dirumah.

Kalau udah kaya gini, gimana saya mau protes kalau suami ga pernah kasih kado, bunga atau kata2 romantis lainnya? Karena sesungguhnya..semua yang suami saya lakukan selama ini adalah bentuk cinta yang tidak harus diucapkan. Dan saya sangat bersyukur sekali untuk itu…

Suami saya bukan orang yang sempurna, tapi dia adalah orang yang paling tepat untuk saya 🙂

Selamat Hari Ayah,
Terima kasih sudah menjadi ayah yang hebat dan luar biasa untuk edelweiss & arjuna

We Love You

Ps: aku mau ngajuin proposal ni pah buat bulan depan, rinjani udah manggil2 😀

View on Path

2 thoughts on “

Leave a Reply

