Kertas ini sengaja saya tempel di board meja kerja supaya kalau pas lagi males atau ngerasa bosen kerja, saya bisa inget saya kerja untuk apa dan untuk siapa…

Semoga di tahun yang baru ini rezekinya makin lancar dan berkah, selalu diberi kesehatan untuk semua dan segalanya tambah menyenangkan untuk urusan apapun. Kenapa menyenangkan?

Yaah seperti motto saya, kehidupan yang menyenangkan, saya bahagia maka keluarga pun bahagia.

Dan resolusi saya yang pertama emang pengen membebaskan mamah dari bpjs. Kita tau bpjs ngebantu banget2 karena sejak mamah pasang ring di jantungnya, mamah ketergantungan obat yang mana emang lumayan merogoh kocek kalau beli sendiri. Tapiiiii mengingat antriannya yang kadang ga manusiawi dan rute birokrasi yang kadang sangat melelahkan untuk dijalani mamah sendirian (karena kami anak2nya diluar bandung semua), maka bolehlah tolong dibantu diaminkan permohonan saya ini….

Dan mungkin selanjutnya adalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
Belanja ga perlu liat price tag 😀

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s